Senin, 20 Februari 2012

SELAMAT ULANG TAHUN SAHABAT

Dikala sang surya mulai memancarkan sinarnya
Disaat itu pula rembulan berhenti bercahaya
Membuat kita lupa bahwa kita semakin dewasa
Seiring berjalanya waktu…
Bagai panah yang lepas dari busurnya
itulah usia kita….
yang selalu bertambah dan takkan pernah kembali….
Sesuatu yang telah terjadi di masa lalu…
Takkan mungkin terulang kembali…
Walapun kadang ingin kita ulangi,
Suatu kejadian yang terlalu indah untuk dilupakan
Sahabat……
Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
Selain kata
selamat ulang tahun
Tiada do’a yang bisa kupanjatkan
Selain do’a
semoga panjang umur dan bahagia
Tiada harapan yang bisa kurangkai dengan indah
Selain harapan
Kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju Kesuksesan
Untukmu, Keluarga dan sahabat yang selalu kau cintai

SELAMAT ULANG TAHUN
hari yang cerah penuh makana
bertambah satu tahun usiamu
menambah pula kedewasaanmu
merambat menjadi pemikiran yang baru

selamat ulang tahun ya ......
semoga kamu semakin terlindungi
menjadi orang yang selalu bersyukur
menjadi seorang yang lebih berguna
dan berbakti pada semua yang melindungimu

aku tak bisa memberikan apa yang harus aku berikan
tapi aku hanya bisa berdo'a untuk kamu
untuk semua langkah yang kamu ambil
semoga semua langkah itu yang terbaik untuk kamu
teruslah gapai cita-citamu teman
biar semua bisa tersenyum indah atas kesuksesanmu

selamat ulang tahun .....
the best for you 

JADILAH KEKASIHKU
Mawar
Segenap cahaya cinta ku pancarkan untukmu
Merayap hingga melewati saraf-saraf tubuhku
Menengadah membayangkan kau kan menjadi milikku
tersenyum tanpa sebab, seakan gila oleh cinta ini

Mawar
Tak terasa cinta ini memboncah menusuk langit
Tak tertahan dan tak bisa diungkapkan
Aku melamun dan terus melamunkan mu
Lewat khayalan dan naluriku
Aku membayangkanmu

Mawar
Sekarang aku tak bias diam menahan perasaan ini
Aku sudah lelah dengan khayalan tentangmu
Aku ingin ungkapkan lewat puisi perdana ku ini
Aku tidak berharap kau suka dengan ini
Tapi aku hanya ingin menggali kata dibawah alam sadarku
Aku hanya ingin katakan
Maukah kau menjadi sesuatu dalam hidupku
Menjadi teman di setiap curhatanku
Jika kau menerimaku
Tersenyumlah , dan katakana kau suka padaku. 

 TERIMALAH CINTAKU
menangis lagi
duduk menyepi sendiri ditengah rasa hati
menyerbak menyeruak
meneriakan cinta pada dirimu
dihari hari yang sepi ini
sekarang aku sangat mencintaimu
mencintaimu lebih dari yang kemarin
esok aku akan mencintaimu lebih dari sekarang
dan untuk selanjutnya
kecintaanku akan lebih berkembang
sampai habis waktuku berjalan

bertahun ku harap agar aku dapat memilikimu
masih tak kau dengar bisikanku
mungkin sekarang kau akan kasih aku kesempatan

jangan kamu katakan apa apa
jangan kamu lakukan apa apa
jika kau terima cintaku
tolong dengan sangat miscall aku.

MAUKAH KAMU JADI KEKASIHKU??
 dua buah kata membentuk nama
nama yang indah
yang selalu hadir dalam bayanganku
nama yang selalu melekat diingatanku
naama yang ingin aku tanyakan keberadaannya selalu

aku tak terlalu banyak tahu kepribadianmu
aku tak pernah tau isi hatimu
aku tak pernah tau siapa yang ada dilubuk hatimu
yang aku tahu
kau adalah seseorang yang harus aku ketahui

aku tak pernah tau apa itu cinta
apa itu kasih
apa itu sayang
maka dari itu
aku ingin belajar denganmu
apa itu cinta, kasih dan sayang

saat aku memandangmu
hanya kaku dan terpaku yang kurasakan
saat aku mendengar semua tentangmu
senyum senang yang selalu datang
inilah yang ku rasakan
dan kenapa aku sangat mencintaimu
itulah yang takan pernah bisa aku ungkapkan
karena cinta sejati adalah
cinta yang tak pernah bisa diungkapkan

maukah kau menjadi kekasihku
menjadi bagian dalm pikiranku
menjadi sesuatu yang indah
yang tak pernah aku siakan
karena kau adalah
alasan mengaapa aku seperti ini? 

SEBUAH PENANTIAN
 seiring waktu yang kian kelam
aku terpuruk dalam sebuah khayalan
dalam sebuah nista yangku rasakan
dan seiring gundah dulana

seiring keputus asaan datang
aku bangun dalam keterpurukan
namun aku jatuh dan selalu jatuh
mencari sesuatu yang pasti

aku menunggu sebuah harapan
dari iringan mimpi yang bergejolak
layak sebuah harapan yang ingin sampai
untuk mngharap sebuah penantian

seiring kebosanan telah datang
aku mencoba menghibur tanpa nada
dengan hati yang gundah
aku coba bangun dengan senyuman

kini harapan dan penantian
untuk sebuah kesadaran dalam hati
merangkak agar aku tersadar
bahwa hidup ini adalah sandiwara

TANPA STATUS
disini kurenungi hari hari
disana kau tersenyum bersama pagi
aku mulai lari dengan angin
dan berhenti sampai tenggelam bersama mentari
akhirnya aku bisa terbang bebas dengan cintamu
meski hanya sebuah hubungan tak pasti
tapi aku yakin cinta ini akan sejati
layaknya sang pangeran dengan permaesuri disini kuberharap kau sendiri
tanpa cinta yang sekarang ini
agar aku miliki kau seutuhnya
dalm sepi dan dan semua kebosanan hidup ini 

MALAM MINGGU
 Untukmu kasihku

Ini adalah puisi keseribu yang kutulis untukmu
Tapi aku tetap merasa gagal untuk menjelaskan
Betapa indahnya dirimu
Betapa cantiknya dirimu
Betapa bayangmu menutup mataku
Betapa suaramu menutup telingaku
Betapa hatimu menutup jiwaku

Maka kuciptakan puisi dalam hatiku
Puisi yang diciptakan dalam ritme cinta
Puisi yang ditulis oleh air mata kebahagiaan
Dan puisi yang hanya bisa dimengerti olehmu

UNTUK KEKASIHKU
detak jantung mulai bergegas
saat kau tatap diriku dengan cinta
dengan rasa yang kian memuncak
dengan kasih yang tak pernah terlupkan

kasih ku tercinta kasihku tersayang
percayalah pada cinta yang selalu ku pendam
aku mencintaimu dengsetulus jiwaku
aku ingin sekali melamar dan memelukmu selalu

menjadikanmu perhiasan terindah dalam hidupku
berlian termegah dalam pandanganku
pasang terbahagia dalam cceerita dunia

wahai kekasihku tercinta
dengarlah kata kata cinta ini
kata kata hanya untukmu
hanya untukmu
aku tak bisa mengungkapkan lagi sayang
aku terlallu mencintaimu

                                                 
                                                                 KAU YG TERINDAH
dalam relung hatiku
aku selalu terbuai karenamu
dalam asa yang telah mati
kadang aku terbangun karenamu
dalam setiap lamunan hidupku
kaulah objek segalanya untuku

adakah secercah harapan untuku
untuk bisa bersamamu
karena kaulah yang terindah

 
DI SUATU MALAM
dalam hening nya malam ini
aku tatapkan mataku kelangit malam
terpaku dalam bayang bintang
akan wajah sang bidadari khayangan

dalam malam rabu yang kian mencekam
aku mulai berbisik dengan angin yang tak tentu
mulai mencari kepastian tentang suatu tujuan
tujuan untuk mencari cinta yang abadi

pandangan mulai merunduk ketanah
ada cahaya malam yang memberikan suatu ide
untuk mendapatkan kepercayaan dari cinta yang terpendam
aku mencintai dirinya
dari malam yang tak terlihat
dari angin yang berbisik
dari cahaya bulan yang tak pernah terungkap
datanglah biar aku dekap sejenak.
 
AJARI AKU CINTA
  Ajari aku mencintaimu
dengan kata yang tak sempat kubaca
dengan nada tanpa irama
dendan warna tanpa rona
dengan lagu yang mulai membiru
atau…………


Ajari aku
berjalan tanpa kaki
melihat tanpa mata
mendengar tanpa telinga
agar kubisa mengerti
agar kubisa memahami
arti penantianku slama ini
arti perjalananku mencari cinta suci denganmu.

 RINDU YG TERTUNDA

rindu kini terhalang kabut
aku tak dapat melihat semua bayangmu
kau hadir dalam embun kabut
menggigil aku dalam dingin ini

puncak cinta yang aku rasakan
kini berembun dan membeku
kaulah yang bisa menyejukan
kaulah kunci dalam setiap impian

biarlah
biarlah aku disini
menggigil memakan kerinduan 

RASA CINTA
Aku tak mengerti…
Entah apa yang aku rasakan saat ini
Mungkin rasa cinta
Yang seakan mengelora di hatiku…
Aku tak tau…
Entah sejak kapan hadirnya rasa ini
Hanya saja ketika aku tersadar
Aku sungguh mengagumimu…
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar