Jumat, 30 Maret 2012

BALADA CINTA


Dahulu pernah kuangankan kehidupan
di mana asmara tak lagi menuai kesedihan
Menghirup detik tersisa dengan dara berhati jelita
sampai habis usia

Tapi angan belum selesai
Dan tak tergapai
Orang lain keburu datang
Tumbang mahligai cintaku, sayang

       Tak usah merasa terpaksa
       Jangan merasa bersalah padaku
       (kalau kau merasa begitu)
       Aku pun terpaksa merasa tak terpaksa berpisah denganmu
       (walau cintaku padamu selaut biru)
       Tiap orang punya kebebasan menentukan pilihan
       Dan kuhormati kebebasan pilihanmu
       Sebab aku mencintaimu
       (begitulah makna cinta bagiku)

Kini aku pergi
Tidak dengan sakit hati
Aku mengerti apa yang kaurasakan
Kau mengerti apa yang kurasakan
Meski kata tak banyak terucapkan

Kuingin menjadi seperti pendeta pengembara
Dalam cerita dari hikayat lama
Menelusuri sunyi perjalanan dalam kesendirian
Melepaskan segala beban
Menanti ajal bersama hatiku yang tak juga damai
Sampai segalanya usai

Cintailah dia sepenuh hatimu
Sebagaimana kau cinta padaku
Tempuhlah hari esok bersamanya
Bersama bahagia

Kuabadikan bayang dirimu dalam kenangan nan lara
Kulayari laut hidupku dan tenggelam di dasarnya


         TAKKAN PERNAH TINGGALKANMU

Dengarkan sayangku
Ku kan slalu bersamamu
Di saat kau rapuh dan layu
Ku kan tetap disampingmu

Yakinlah sayangku ku kan tetap di sini
Menemanimu sampai akhir hayatku
Peluk erat tubuhku
Menangislah di pundakku
DAn ku tak akan pernah meninggalkanmu

Jiwa dan raga ini milikmu
Kini dan sepanjang waktu
Hanya dirimu satu
Yang terindah dalam hidupku
Tak akan pernah tergantikan


                                          KAU RINDUKU

Ku goreskan pena cintaku
Tuk lukiskan dalam relung-relung hatiku
Ku tuliskan puisi-puisi cinta
Yang aku persembahkan untukmu

Kau telah curi hatiku
Hingga ku tiada daya
Tuk tepiskan pesonamu
Yang selalu membayangiku

Siang dan malam kau selalu dalam ingatanku
Kau buatku selalu rindu merindukanmu
Hingga aku terus mimpikanmu
Di setiap tidurku

Walau seribu kata cinta telah terucap
Namun tak sanggunp mewakili
Semua perasaanku kepadamu
Yang tak akan pernah mati di hati

MAAFKAN AKU CINTA

Maafkanku yang telah lepaskan kau untuk yang lain
Membiarkanmu tuk mencintai yang lain
Bukan karna aku benci padamu
Bukan karna aku tak mencintaimu lagi

Namun takdir yang memisahkan kita
Yang membiarkan cinta kita hilang
Takdir yang melarang kita
Tuk tetap menjalin cinta

Maafkan aku cinta
Melepasmu dari hidupku
Maafkan aku sayang
Mungkin cinta cukup sampai disini

Andaikan waktu bisa ku putar kembali
Ku tak mungkin menyakitimu seperti ini
Ku tak mungkin sia-siakan hidupku
Untuk mencintaimu lagi

Maafkan aku cinta
Yang telah menyakitimu
Maafkan aku cinta
Yang menyia=nyiakan kasih sayangmu


      KEAJAIBAN CINTA

Karna cinta kita bisa menjadi sangat bahagia
Karna cinta kita juga bisa menderita
Karna cinta adalah suatu kebahagiaan
Yang tak mungkin bisa tergantikan dengan uang

Cinta bisa datang dan pergi kapan saja
Tanpa perduli dimana dan siapa
Yang tengah merindukannya
Begitulah keajaiban cinta

Kadang cinta bisa membuat hati kita buta
Membuat kita lupa akan semuanya
Kadang cinta juga membuat kita sadar
Sadar akan pentingnya kasih sayang
Begitulah keajaiban cinta

Kadang cinta bisa mempermainkan kehidupan kita
Kita bisa masuk dalam perangkap kejahatan
Tapi nyatanya tanpa cinta
Kita mungkin tak akan pernah mengerti
Mengerti akan makna sejati hidup ini


    NIAT HATIKU

Setangkai bunga telah ku petik dari surga
Segenggam cinta ku bawa dari angkasa
Dan ku rangkai kata-kata yang terucap dari jiwa
Hanya untuk mu kekasih yang ku puja

Bias mentari mulai bersinar
Pancarkan cahaya yang sangat indah
Burung-burung melantunkan nyanyian merdu
Semerdu lagu cinta kita berdua yang bepadu

Andai saja saat ini kau ada disini
Menemaniku bersama sepi ini
Ku kan ungkapkan isi hatiku ini
Kalau aku cita mati

Andaikan saja kau tau
Aku ingin kau menjadi pendamping hidupku
Menjalani kebersamaan dalam suka dan duka
Di suatu istana yang aman dan damai

    MENYESAL PERNAH MENCINTAIMU

Kau sakiti hati ini
Kau sia-siakan cinta ini
Kau tinggalkan diri ini
Disaat ku tersakiti

Kini hatiku telah hancur
Menjadi berkeping-keping
Kau terus dan terus menyiksaku
Hingga ku tak berdaya lagi

Kini ku menyesal pernah mencintaimu
Pernah memilikimu
Kini kan ku lupakan semua tentang kamu
Tentang apa yang pernah kau berikan padaku

Kau tak tau betapa hancurnya hati ini
Saat kau telah tingglkanku
Kasih ku tak mau mengenalmu lagi
Ku menyesal pernah mencintaimu


      PERJUANGAN CINTAKU

Kemana pun cinta pergi
Kemana pun cinta lari
Ku kan tetap mengejarmu
Walau harus aku sampai ke ujung dunia
Aku tidak akan pernah menyerah
Sampai mendapatkannya

Walaupun badai melintang
Ku kan tetap bertahan
Walaupun rintangan silih berganti
Ku kan tetap sabar menanti

Ku ingin buktikan kepadamu
Hanya aku yang mampu buatmu bahagia
Ku kan buktikan perjuangan cintaku
Untuk mengambil hatimu masuk ke relung hatiku

Hanya kaulah yang slalu di hatiku
Hanya engkaulah belahan jiwaku
Sampai mati ku kan tetap perjuangkan cinta ini
Sampai tibalah ajal kan menhampiri


TAK MAMPU MELUPAKANMU

Bayangmu slalu hadir disetiap hariku
Wajahmu slalu hadir disetiap tidurku
Senyummu pun menhiasi di setiap hari-hariku
Dan janjimu mengiringi perjalanan hidupku

Kau adalah matahariku
Yang selalu menyinari hiduku
Kau adalah bintang hatiku
Yang selalu menerangi jalanku

Sikap manjamu slalu teringat di benakku
Bicaramu yang lembut slalu teringat di fikiranku
Hingga ku tak bisa lupakanmu disetiap hariku
Saat canda dan tawa menyatu


   PUJAANKU

Andaikan malam ini bulan dan bintang bersinar
Aku ingin sampaikan isi hatiku kepadamu
Aku ingin sampaikan rasa sayangku kepadamu
Wahai engaku pujaanku

Meski bulan dan bintang malu untuk bersinar
Tapi rasa ini akan aku sampaikan lewat mimpiku
Rasa cinta dan kasihku yang hanya untukmu

Tapi semua itu hanyalah hayalan semata
Yang takkan mungkin terjadi
Karna kau sudah ada yang memiliki
Pujaan hati yang engkau damba

Mungkin aku terlalu tinggi tuk berharap
Mencintai seseorang yang tidak mencintaiku
Tapi aku yakin suatu saat nanti
Engkau kan jadi milikku selamanya pujaanku

Kita akan hidup bersama
Dalam buaian kasih sayang dan cinta
kita kan hadapi bahterai hidup berdua
Dan kita kan bahagia tuk selamanya


SENYUMANMU

Hatiku bahagia ketika melihat senyum dari bibir manismu
Jantungku berdebar-debar saat lesung pipimu beraksi
Aku mulai merasakan ada getar cinta darimu
Dan tak ku saangka hatiku bisa tercuri

Senyumanmu yang menawan
Siapa yang melihatnya pasti akan terpana
Dan akan terjerat dalam buaian cintamu
Senyummu itu yang melambangkan cinta dan kasih sayang

Ku tak menyangka kau mendekatiku
Dan buatku mati gaya
Ku tak menyangka masuk dalam perangkapmu
Saat kau menyapaku
Dag dig dug bunyi jantungku
Saat kau pegang tanganku

Dan akhirnya kita jalan berdua
Menjalani detik demi detik bersama
Aku tak akan pernah melupakan hari bahagia ini
Ketika aku dan kamu bertemu di sini

Tempat ini menjadi saksi
Saksi cinta kita berdua yang abadi
Cinta yang tumbuh karna senyum ini
Senyum yang kau pancarkan dari hati


SATU CINTA

Pintalan dari awan-awan putih
Menghiasi indahnya alam ini
Melambangkan kasih yang terlatih
Dalam ikatan satu cinta

Ku ingin kau mengerti
Hanya kau yang ku cintai
Di sepanjang hidupku
Hanya ada satu cinta yang slalu menemaniku

Ku kan slalu memujamu
Hingga saat nafasku berhenti
Yakinkanlah dalam hatimu
Aku yang terbaik dan yang terindah di hati

Tak Rela
Dulu kita pernah berjanji
Berjanji untuk sehidup semati
Kita kan selalu bersatu
Tak akan ada yang memisahkan cinta kita

Tapi mengapa sekarang kau langgar semua
Janji-janji manis yang pernah ada
Hingga kini ku masih mengingatnya
Bahwa kita akan hidup bersama

Ku yakin hanya aku yang ada di hatimu
Hanya aku yang mampu memahami
Tapi mengapa kau abaikan semuanya
Kau pergi dan lupakanku

Kini kau telah mencari penggantiku
Kau duakan cintaku
Kau tak tau isi hatiku
Yang tak rela kau mendua

Aku tak rela kau ganti cintaku dengan yang lain
Aku tak rela kau dimiliki laki laki lain
Aku tak rela kau tinggalkanku
Aku tak rela dia jadi penggantiku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar