Rabu, 25 Juli 2012

SAKIT HATI

Q percaya, kamu melebihi apa yg orang katakan pada Q.
Q percaya, kamu tak peduli apa yang orang katakan tentang kamu.
Yang Q tau, kamu selalu sejukkan hati Q.
Yang Q tau, kamu selalu ada di saat Q butuhkan mu.
Q percaya kamu N takkan pernah berhenti tuk menyayangimu                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                        
Malam yang sunyi membuat Q selalu teringat padamu.
kau bagai cahaya yang selalu terangi hati Q.
Tanpa mu….
Q takkan tau SEBERAPA KUAT DiRi Q MENGHADAPI DUNiA.
Q gak munafik tuk mengakui..
Jujur KauLah PEMENANG di HATIQ                                                                                                                              
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                        orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH                                                                                    
                                                                                                                                                                                                                                             kau t'lah banyak berjuang untukku..untuk nafasku..
kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyum itu..
mungkin itu tak kan pernah sebanding dengan apa yg kau lakukan untuk hidupku.                                                                                                                                                               aku memang bukan malaikat
yang slalu ada disampingmu
aku hanyalah manusia biasa
yang berusaha untuk disampingmu
dan membuatmu bahagia karena ku                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               aku selalu berharap..tuhan tak pernah ambil senyum itu darimu                                                                    
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                DISAAT KAU MNYURUHKU UNTUK BERUBAH
AKU BERUSAHA BERUBAH
TAPI DISAAT AKU MENYURUHMU UNTUK BERUBAH
KAU MALAH MENINGGALKAN AKU                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar