Minggu, 13 Januari 2013

SYAIR CINTA

AKU APA ADANYA
tersadar ku hanya manusia biasa tak ada hal istimewa yg ku punya hanya untaian kata yg turut menyerta menghiasi hidupku di dunia .. ku tau ​​ku tak lebih indah darinya ku sadar ku tak lebih baik darinya ku tak rupawan seperti dirinya ku bukan pangeran tampan seperti yg kau suka .. tapi .. inilah aku! aku apa adanya ... yg kan slalu merindu dan menyayangimu yg kan slalu berusaha tuk meraih cintamu .. kan ku kejar slalu cintaku walau penuh dgn pengorbanan dan air mataku meski ku harus tenggelam dlm bualan belakamu ku akan slalu bertahan .. satu harapan yg slalu ku impikan sebutlah namaku ketika kau temukan cinta yg lain ingatlah ku slalu menunggumu saat kau dilenakan cinta yg baru krna sesungguhnya ku ingin semua tau bahwa kau adalah milikku 

BESAR ASAKU TUK MILIKIMU

Telah lama ku rasa sendiri
Karna hatiku tak memiliki
Ku tak kuasa melupakannya
Begitu saja
Kau datang disaat yang sempurna
Membuat aku melupakan dia
Kau menyita semuanya
Hati dan pikiranku
Mencintaimu ..
Adalah hal terbesar dihidupku
Jadi jangan kecewakan aku
Memilikimu ..
Harta terbesar dalam hidupku
Semoga ini selamanya
bersama ...

JANGAN IRI

Jangan iri melihat mereka bahagia krena cinta. Kau balik mengejek menyumpahi cinta. Menghina dn membenci cinta. Karena cinta tlah menyakitimu. Apa itu cinta! Persetan dg cinta! Omong kosong sja klw cinta bsa membri bahagia. Kamu tahu ... Semua kata2 itu bukti kmu pengecut dn munafik. Sadarlah ... Itu smua akn menghancurkn dirimu sendiri. Sahabat puisiku ... Hidup ini tak luput dri perubahan. Kita hnya manusia biasa. Tidak akn mampu menentang perubahan itu. Cobalah brkata cerdas ... wlw hrs menitikan air mata. Karena pengorbananmu tak di hargai. Buatlah dirimu berani untk ttp melangkah. Dengan tabah dn brsyukur. Dengan smua itu kita bsa merasakan indahnya cinta. Lukis kesunyian dn kehampaanmu dg yg positip. Hilangkan dendam krna tlah hancurkan hidupmu. Jadikan tangisanmu yg trakhir . wlw hrs dg kepingan hati yg trsisa. ucapkn selamat duka. Ingatlah Rencana Tuhan akan indah pda wktunya.

MENGERTILAH

Mengertilah ... Tak mungkin kuturuti semua yang kau pinta Tak harus ku lakukan apapun yang kau mau Tak bisa slu ku penuhi semua keinginanmu Tak segalanya ku ikuti semua kehendakmu Aku hanya manusia biasa yg tak sempurna Punya lelah dalam berkarya Punya keterbatasan dalam berusaha Punya kekurangan dalam berbicara Maafkan aku mengecewakanmu Tak bisa selalu bersamamu tiap waktu Menemani tiap hembusan nafas di hidupmu Memeluk cinta melepas rindu Hanya bisa ku beri yang ku bisa Apa yang ku punya dan apa adanya Sebuah rasa tulus sepenuh jiwa Sebuah hati ikhlas tanpa kau minta

TULUS

Senyummu membuatku damai
Senyummu membuatku luka
Kehadiranmu membuatku berharap
Kehilanganmu membuatku meratap
Pujaanku
Taukah kau dalam lubuk hatiku
Tersimpan perasaan aneh tentangmu
Perasaan yang membuatku semakin lemah
Lemah karena dirimu
Aku harap dirimu bisa membalas perasaanku ini
Perasaan tulus dan suci dari lubuk hati

IJINKANLAH

Aku menjerit dipadang gersang. Memanggil namamu. Ijinkan ... Aku memeluk bayanganmu dg harapan tersisa. Ku coba menghindar. Tak mau dengar. Nyanyian hatiku. Bernadakan tentangmu. TUHAN ... Aku tak mampu menahan rasa ini. Aku tak mampu .. . Dengan kehampaan terus warnai hari. Bila ... Masih ada waktu. TUHAN ijinkan ... Pertemukan aku dengan meminta maaf

RESTUMU

Sampai waktu berhenti bernapas 
Dan Tuhan memisahkan raga 
Aku tetap mencintaimu Biarkan dunia berubah kelam Dan langit sunyikan cerita Aku tetap menjagamu Tuhanku Lindungilah kasih bahagia Jaga agar tetap berakhir ceria Dalam restu Mu untuk kita Somoga engkau yang disana Amini doaku Wahai cintaku
SELAMAT HARI RAYA

Senja Merapat di Bahu Malam
Jingga nan bertuah terbenam
Sayup Takbir menenggelamkan kenangan
Di penghujung Kisah Ramadhan Perjalanan Ini melelahkan Lapar, hangus dan Nafsu disetiap tikungan Kepada angin ku layarkan doa Semoga ini jadi Bunga di Surga Berikanlah Maafmu Biar aku jadikan serupa kanvas Hingga aku menggambar bahagia DISANA sampai Tuntas "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 14.. H"
TEPAT SEBULAN

Tepat sebulan kita bersama
Memulai satu kata yang terpendam
Menyampaikan penuh sungguh
Bismillah
Dan itu aku Hembusan angin sepanjang berlalu Kita bergelut dalam cerita masa lalu Pahit, sakit, gundah tiupkan perlahan Semoga kita dapat mengusir kenyataan itu Esok air akan terus mengalir Ku harap keruh tak ada lagi di dahan Embun suci ku harap dalam Hati Dan engkau selalu menjaga diri Jadilah bunga mawar sejati LENGKAP duri menjaga iman Aura kasih semerbak mewangiUntukmu sang Pujaan hati 

SAAT KU KATAKAN CINTA

Setapak jalan asmara yang berliku 
Teriring senja mulai layu 
Kita susuri kota dalam bayangan asap dan debu 
Bahwa ada cinta sore itu 

Senandung adzan terdengar syahdu 
Ungkapan syukur berbalut rindu 
Ku katakan Aku mencintaimu 
Semoga kau menerimaku

DI SUATU SENJA

Senja Merana Gemuruh bayu Memecah senja Indah langit biru Berganti orange merona Hujan pun tiba Menjemput panasnya jagat raya Mengirim harum basah kesegaran Menuangkan kedamaian Tapi tidak dengan jiwaku Aku rapuh tanpa hadirmu Senja indah tak bahagiakanku Hujan kerinduan tak nampak di hatiku Tak sehebat matahari Lilin cinta itu telah mati Tak setangguh dewi malamWajahmu menghilang di balik kelam

MY DARLING

Sayangku Sayangku ... Masihkah kau mengingatku? Masihkah kau merindukan aku? Masihkah cinta itu selalu untukku? Sayangku ... Ku tak bisa melupakanmu Ku tak bisa jauh dari cintamu Ku tak bisa lepas dari kenanganmu Sayangku ... Aku merindukanmu Aku mengharapkanmu Aku begitu sangat mendambamu Sayangku ... Aku ingin merasakan kembali Kelembutan seperti dulu lagiKasih sayang yang selalu kau beri Sayangku ... Rasakan cintaku .. Rasakan rinduku .. Rasakan bisik lembut hatiku 

KAU YG TERINDAH

Terindah dalam Kerinduan Ku lukis bayangmu di ujung pagi Ku rindukan cinta setulus hati Bayang senyummu yang enggan menepi Membuatku mengerti ku cintaimu setulus hati Kasih, peluklah aku ... Tenangkanlah jiwaku Peganglah tanganku Walau kau tak lagi mencintaiku .. Aku rindu saat bersama Aku ingin kita bertemu Hanya untuk menyampaikan rasa Ku cinta kamu apa adanyaBentangkan harapan Sambutlah impian Ciptakan kerinduan Raihlah kebahagiaan

SADARKAH DIRIMU

Kembali lagi kau menyakiti. Membuatku terluka. Kecewa akan sikapmu. Betapa kau tak pernah menghargaiku. Tak ada kata maaf terucap. Sakit rasanya. Perhatiaanku. Kasih sayangku balas dengan kesombongan. Mungkin ini jawabanku. Akan kuhentikan smua rasa padamu. Berhenti memujamu. membiarkanmu terlena mengejar ilusi. Biarkan aku sendiri. Aku ingin bahagia hari ini bukan hari lain. Aku ingin damai sekarang bukan nanti dilain waktu
.

BUNDA

Alunan waktu membawa ananda mengerti,
Engkaulah mahligai rasa,
Tempat dimana kutemukan damaiku yg menyatu disenyummu
Sungguh sebelum engkau berlalu
Semoga Ananda mampu sempurnakan apa yg engkau ukir dinafasku Maha indah, Demi cintanya, hamba pergi meraih mimpi Atas restunya, hamba jalani waktu meraih nikmatMu Sungguh, Jangan biarkan hamba terlena oleh waktu Hingga pudarkan ukiran amanahnya Menjauh dri sentuh doa untuk sang Rindu Bunda, Dengarlah alunan hati Kecup rindu pengantar lelapku
 
REALITA FACEBOOK

Saat pertama buka FB Ngeadd sana ngeadd sini Tak ada yang menemani Komentar sana komentar sini Waktu terus berjalan Tak terasa kau keasyikan Dapat ngobrol bebas sama teman Bahagia begitu banyak perhatian Kau tongkrongin FB seharian Kau jelajahi semua yang menawan Tak lama kau bisa dapat gebetan Walau kebanyakan buaya daratan Tapi FB teman sejati Selalu ramai kapanpun kau masuki Puasmu berbagi hati Legamu melepas penat setiap hari

CINTAKU ABADI UNTUKMU

Aku tak pernah tahu. mana mata hati melangkah dn brpijak. sosokmu hanya bayangan semu di hati. Hanya asa yg abadi brsama mimpi. Sepanjang apapun yg hrs ketempuh. Berjuta rintangan akan kuhadapi. Akan kutemui kau menungguku di jalan cinta. Akan. .. Buat dirimu brharga dlm satu cinta. Akan ... Ku mengabdi pda satu hati. Setia satu nama yg membuatku bahagia. Seiring senandung doa. Hujan yg membawa angin. Terwujudnya khayalanku kian pasti. Dalan hidupku ... Aku gak ingin dia ada . Tapi bila cintaku trlahir kembali. Cintaku hanya kamu. Atas nama cinta aku menyapamu kembali

BELAJAR DARI KESEDIHAN

Kutulis puisi dengan hati .. Agar kata-kata ini tak lagi melukai .. Agar kesedihan tak lagi saling menyakiti .. Agar tak ada lagi rasa sesal dihati .. Telah kau cukupkan kesedihanku .. Dan telah kupenuhi kebahagiaanmu .. Pergilah .. Hadirku akan binasa .. Tiada ditelan waktu .. Hingga takkan pernah lagi kau temukan aku .. Dan kala angin membelai ingatan .. Menyapa engkau dalam kenangan ..Maka saat itu engkau temukan aku dalam ketiadaan .. Kesedihan telah mengajarkanku berkata-kata tanpa air mata 

KU UKIR NAMAMU SE INDAH SYAIR

Sa'at kata ini tak kau hiraukan.
Aku bagai benalu yg haus akan ranting "yg brkenan utk aku Singgahi. 
Mungkin kata ini hnyalah dari syair hti aku seorang pemimpi. 
Namun, ... 
Ini adlh rasaku yg ingin ku syairkan. Panas dahaga yg ku semai brsama sulaman kata. Seolah mndorong rasa utk  mncinta drimu yg jauh di sana. Memang aku bkan pujangga yg mmpu mnarikan kata se'indah syair syurga. nampak diatas ranting "yg tak ku knal ... mmbuat keinginanku dlm stiap syair kata . Mnggerumuni stiap namamu yg trpampang dlm lamunan. Dan terucap dhaga yg tak trentuh airmata. Mngungkap rasa ...!!! Aku ingin drimu sllu stia. Dan jaga htimu smpai aku datang mnyapa 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar