Selasa, 15 Desember 2015

10 TINDAKAN MELULUHKAN HATI WANITA

Untuk menaklukan hati seorang wanita, banyak para pria berfikir, wajah ganteng, dompet tebal, motor bermerk, dan mobil mewah merupakan hal yang wajib dimiliki para pria. Namun tidak semua wanita matrealitis. Sebagian wanita menganggap kemewahaan itu tidak penting, yang terpenting adalah kasih sayang dan kesetiaan. Nahhh untuk tipe wanita yang seperti ini kalian para pria harus berfikir keras untuk menaklukannya, karena wanita yang model seperti ini tidak mudah tertarik dengan pria ganteng atau kaya, justru mereka akan tertarik dengan pria yang sederhana.

Menaklukan wanita tidak harus merodal banyak uang. Bagi sahabat yang sedang mengincar wanita atau cewe dengan tipe yang telah kami jelaskan diatas harus menggunakan trik-trik tertentu, karena wanita yang demikian itu tidak mempan dengan harta kekayaan. Sahabat harus melakukan tindakan-tindakan yang bisa tepat menyentuh  hatinya. Penasaran tindakan apasaja yang bisa menyentuh dan meluluhkan hati wanita. Berikut tindakan tang membuat hati wanita meleleh.

1. Jadilah pendengar yang baik


10 Tindakan Yang Membuat Hati Wanita Meleleh
Setegar dan sekuat apapun seorang wanita, mereka tidak akan bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Nahhh disaat seperti ini sahabat masuk dalam kehidupanya. Dalam kondisi seperti ini wanita membutuhkan seseorang untuk mendengarkan curhatannya, jadi sahabat harus menjadi pendengar yang baik untuknya. Tunjukan padanya jika kamu benar-benar peduli dan ada di saat dia membutuhkan. Tanggapi keluh kesahnya dengan anggukan dan saran yang bisa menentramkan hatinya. Syukur-syukur sahabat bisa memberikan solusi atas masalahnya tersebut.

2. Usap kepalanya dengan sentuhan yang lembut

10 Tindakan Yang Membuat Hati Wanita Meleleh

Sentuhan menjadi cara alternatif mengungkapakan perasaan sayang ke[ada seseorang tanpa kata-kata. Sebuah sentuhan lembut kamu bisa menyampaikan kepada orang tersebut bahwa dia sangat berarti untukmu. Di sela-sela waktu kalian bersama sesekali kamu belai rambutnya atau mengusap kepalanya dengan lembut. Dengan demikian di wanita tersebut akan merasa dirinya dijaga olehmu.

3. Seka sisa makanan di bibirnya

10 Tindakan Yang Membuat Hati Wanita Meleleh

Tindakan seperti ini juga menunjukan rasa cintamu kepadanya walau kamu tak mengungkapak kata-kata cinta untuknya. Tunjukan padanya jika kamu benar-benar peduli padanya sampai hal yang sepele. Dengan demikian si wanita tersebut akan tersentuh dan hatinya akan luluh.

4. Ingatlah dia sedetail mungkin 

10 Tindakan Yang Membuat Hati Wanita Meleleh

Mengingat hal-hal kecil tentang seorang wanita bisa membuat hati wanita luluh dan mendekatkan kalian. Mulai bagaimana pertama kalian berjumpa, baju apa yang dia kenakan, ucapan apa yang peratama dia katakan, hingga segala sesuatu tentangnya. Tunjukan padanya jika kamu bukan hanya sekedar peduli padanya namun juga benar-benar memperhatikannya, semua gerak-geriknya akan selalu terekan di otakmu.

5. Biarkan dia menangis dipundakmu

10 Tindakan Yang Membuat Hati Wanita Meleleh

Biarkan dia menangis di pundakmu untuk melampiaskan semua kesediahannya. Tenangkanlah dia dengan usapan lembut dikepalanya atau tepukan di pundaknya. Dengan demikian dia akan tahu jika kamu akan selalu ada untuknya.

6. Peluk dia erat-erat saat dia mebutuhkan

10 Tindakan Yang Membuat Hati Wanita Meleleh

Saat dia ditimpa berbagai masalah, saat dia sedih rapuh dan tak tahu harus kemana, rengkuh dan peluklah. Biarkan dia tahu bahwa akan selalu ada orang yang menopang kedua kakinya saat tak mampu berdiri. Tak hanya dalam kesedihan saja, dalam kebahagiaan biarkan lah lenganmu berbuka untuk merayakan kesuksesan yang telah dia raih.

7. Gandeng tangannya saat berjalan bersama

10 Tindakan Yang Membuat Hati Wanita Meleleh

Saat kalian berdua berjalan didepan umum gandenglah tangannya seolah-olah kamu ingin menunjukan ke semua orang, inilah wanita tercantik sedunia. Tindakan seperti ini juga akan membuatnya merasa terlidungi. Namun perlu diingat untuk menggenggam tangannya, genggamlah dengan lembut, jangan terlalu kencang yang membuat dia malah tidak nyaman.

8. Ajak dia memasak bareng

10 Tindakan Yang Membuat Hati Wanita Meleleh

Pada dasarnya seorang cewe memiliki hoby memasak, nahh gunakan hal ini untuk mendekatkan dirimu kepadanya. Ajaklah dia memasak bareng, walaupun kamu tak mengerti tentang cara memasak. Dengan tidak langsung dia akan memandu dan mengajarimu. Situasi seperti inilah yang disukai seorang wanita.

9. Sapa dia dengan pesan bergambar saat dia bangun tidur

10 Tindakan Yang Membuat Hati Wanita Meleleh

Mengirim foto selfi saat bangun tidur bisa dijadikan cara manis untuk menyapa dia di pagi hari. Foto bisa menjadi media komunikasi yang romantis antara kalian berdua. Walaupun kalian sedang tidak bersama, namun dia merasakan kehadiaranmu.

10. Beri dia perlindungan saat terjebak di keramaian

10 Tindakan Yang Membuat Hati Wanita Meleleh

Disaat di tengah keramaian dan di tempat yang sesak. Berilah dia perlindungan dengan merangkulnya. Tunjukan jika kamu ingin melindunga, tak peduli apapun yang akan terjadi. Gunakan bahu dan lenganmu untuk melindunginya dari hal-hal buruk. Dengan demikian dia akan merasa aman dan nyaman di dekatmu.

Demikianlah 10 Tindakan untuk meluluhkan hati wanita sekarang para sahabat bisa mempraktekan 10 tindakan tersebut untuk meluluhkan hati wanita pujaan anda. Semoga informasi diatas bermanfata dan menginspirasi. Terimakasih.
'' BY. AAN YASIN ''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar