Selasa, 15 Desember 2015

SELAMAT PAGI BUAT KEKASIH YANG JAUH

Aku mencintaimu dengan penuh kesabaran dan ketulusan hatiku, meski kita terhalang oleh jarak , namun rasa ini tak akan pernah pudar untukmu sayang.. selamat pagi..
Jarak tak mungkin membuat aku menyerah untuk terus mencintaimu dan menyayangimu sayang..
Mungkin kamu tidak seratus persen percaya , setiap aku meneteskan air mata itulah saatnya aku benar-benar merindukanmu sayang ..  I LOVE U
Disaat aku mendengar suaramu rasa rinduku sedikit terbayar, aku sudah berjanji tidak akan mengeluh, seperti keadaan ini saja sangat cukup bagiku untuk katakan padamu, selamat pagi sayang..
Aku tahu kalau kamu disana masih memikirkanku, tapi ada saatnya aku dan kamu selalu berdua, selalu bersama. Jika aku dan kamu benar2 saling mempertahankan cinta  ini, meskipun jarak yang memisahkan kita tetap bersama. Selamat pagi, kamu yg selalu membuatku merindu 
Kamu tak perlu selau katakan rindu, namun cukup saja ingat aku, adakah di hatimu ?? Selamat pagi, selamat beraktivitas sayang..
Jangan pernah kamu jadikan hal2 kecil menjadi masalah. Itu tidak baik untuk hubungan kita yg jarang bertemu bertatap muka ini. Aku sempat merasa jenuh dan tidak yakin,tapi ketika ku coba ingat semua tentangmu, rasa itupun hilang. Kau ini layak untuk dipertahankan, hatiku tidak akan pernah beranjak hanya karena jarak.. I LOVE U
Pundakku mungkin takkan selalu ada disaat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu sayangku :”)
Aku berharap bisa mempercepat waktu agar bertemu lagi denganmu jarak memang memisahkan kita saat ini, bukan utk bermaksud menjauhkan kita, tapi untuk menguji seberapa kuat cinta kita mampu bertahan tidak perlu selalu ada disampingku, yang penting kamu selalu ada dihatiku. Pagi sayangku yg jauh dimata namun dekat di hati..
Aku sayang kamu, pasti kamu akan nemuin aku lagi, Aku kangen banget sama kamu, Aku akan setia menunggumu disini. Kan kujaga hati ini hanya untukmu. Aku sangat syg kamu ♥ Selamat pagi untuk kamu yg jauh disana yang tak mengenal lelah untuk menungguku..
Sejak aku mengenalmu, kemudian menjalin cinta denganmu tetapi berjarak, Jarak yang menuntunku untuk berusaha menggapaimu dan mempertahankanmu. Selamat pagi sayang, semoga Tuhan menguatkan hati kita!! Agar kita tetap bisa menjalani hubungan jarak jauh ini dengan mudah. Aamiin
Aku tidak pernah lelah dan jenuh mencintaimu meskipun kamu jauh.. Meski kita jarang ketemu. Namun aku tetap merasakan kasih sygmu yg tulus itu.. met pagi cinta.
Menantimu bukanlah hal yg sulit, karna kamu adalah yg terbaik untukku. Jadi, tak ada kata lelah aku menantimu kembali, Selamat pagi sayangku yg jauh disana :’) aku disini menantimu..
Jaga dirimu baik2 ya syg, Yakinkan hatimu.. Hatiku selalu ada untukmu sayang,walau ragaku tak selalu ada untukmu..  Met makan sayang, jaga kesehatan ya ??
Tuhan, tak apa kau memisahkan raga kami untuk beberapa lama. Hingga kami bnr2 bs sll brsma. Tp aku mohon Tuhan, jgn pernah pisahkan hati kami..
Maafkan aku sayang.. Aku tak dapat selalu ada bersamamu. Tdk bisa memelukmu saat kamu sedih. Tapi percayalah.. Sepenuhnya hatiku slalu ada untukmu…
Ya Tuhan, kuatkan kami dalam hubungan ini. Beri rasa saling percaya dan jujur. Agar kami mampu ttp bersama2 walau jarak memisahkan Selamat pagi sayang.. Jalani harimu dengan penuh senyuman. Maaf,, aku belum bisa selalu ada disampingmu 
Aku merasa sangat dihargai jika kemanapun kamu pergi , karena kamu slalu mengingatku dengan cara , memberikan kabar . Aku berharap.. Semoga kamu.. Adalah pendampingku kelak. Semoga suatu hari nanti kita selalu dekat dan bersama-sama 
Jaga baik2 hatiku dihatimu ya, Aku memang tidak tau apakah kamu jodohku , namun aku tetap setia menunggumu dan memperjuangkan cinta kita selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar